Apa Manfaat Pasangan Dipeluk Sebelum Berangkat Kerja?



Time Is Money - Banyak hal yang menyebabkan pertengkaran pada suami-istri. Entah karena perbedaan karakter, masalah finansial hingga perselingkuhan.

Tak jarang, saat faktor-faktor penyebab itu kian meruncing, pernikahan berada di ujung tanduk dan perceraian menjadi jalan yang dipilih. DOMINO ONLINE

Padahal, pernikahan adalah hubungan yang bersifat dinamis. Begitu banyak perubahan pada setiap fasenya. Seperti halnya kita menanam investasi masa depan berupa uang, begitu pula saat berumah tangga.

Semestinya setiap suami-istri terus berinvestasi untuk keutuhan cinta mereka dalam berumah tangga.

Kurangnya kesadaran akan hal ini, membuat riak-riak masalah justru tak mampu menemukan solusi hingga tuntas. AGEN POKER

Padahal, investasi itu bentuknya amat sederhana dan bisa dimulai dari hal-hal kecil. Bukan melulu seks, tapi berupa sentuhan fisik seperti pelukan.

Bahasa tubuh tak bisa dipungkiri berefek besar karena pasangan merasa lebih dihargai dan dicintai. Tentu Anda sepakat kasih sayang adalah hal penting dalam sebuah hubungan. AGEN DOMINO

Dikutip dari Family Share, berikut 5 hal yang bisa dilakukan agar rasa cinta dengan pasangan kembali menghangat:

1. Wistfulness

Gali kembali perasaan cinta yang memudar dengan usaha, niat, dan energi. Misalnya, Anda dan pasangan bisa bernostalgia menceritakan kenangan kencan pertama, bagaimana mulai jatuh cinta, apa yang pertama kali membuat Anda tertarik, apa yang Anda sukai dari pasangan sehingga setiap malam memikirkannya.

Sedikit banyak hal ini pasti membuat letupan cinta kembali hadir di hati suami dan istri. AGEN BANDARQ

2. Cium Kening

Ucapan radiance, selamat bekerja, selamat jalan adalah koneksi fisik dan emosional yang berfungsi sebagai pengingat antara suami istri. Biasakan mengatakan itu sambil mencium tangan atau kening pasangan.

3. Tanya Kabar

Anda dapat mengetahui kabar satu sama lain lewat telepon, SMS, BBM dan banyak lagi. Ceritakan kegiatan di siang hari dan diskusikan saat bersama di malam hari. JUDI ONLINE

4. Ngobrol 5 Menit

Lakukan di pagi atau malam hari, matikan televisi, letakkan telepon dan mulailah mengobrol. Anda bisa ceritakan apa saja saat bertemu pasangan.

5. Pelukan dalam 30 Detik

Berpelukan sebelum berangkat kerja, pulang ke rumah atau saat tidur. Pelukan mengingatkan tubuh, jiwa, dan pikiran dalam hubungan mendalam dengan orang yang Anda sayangi.


Penelitian mengatakan memeluk mengurangi tekanan darah, tapi juga menghubungkan Anda dengan orang yang dipeluk.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »