Dunia Dikejutkan Oleh Islandia Dengan Kekalahan Inggris Di Piala Eropa 2016



Time Is Money - Islandia mengejutkan dunia, setelah sukses menembus babak perempatfinal Piala Eropa 2016 usai "mengandangkan" The Three Lions 2-1 di Babak 16 Besar, Selasa (28/6) dinihari WIB.

Sukses Islandia memaksa Inggris angkat koper dan "pulang kampung" ke London, sungguh kejutan luar biasa yang tidak pernah diperkirakan banyak orang.

Dunia mengetahui, bahwa Piala DOMINO ONLINE Eropa 2016 Prancis adalah occasion besar pertama diikuti Islandia yang populari penduduknya hanya sekira 300-a ribui jiwa.

Namun, meski baru pertama kali ikut serta, Islandia menghadirkan kesan luar biasa.

Sebelum babak last Piala Eropa 2016, atau saat masih babak kualifikasi, Islandia sesungguhnya sudah membuat kejutan. AGEN DOMINO Terbukti mereka sempat memukul Turki 3-0, Belanda (2-0 dan 1-0), dan Republik Ceko (2-1), untuk lolos sebagai runner-up.

Cuma beda dua angka dari Republik Ceko yang finis di posisi teratas grup tersebut. Juga gara-gara Islandia sehingga Belanda tak lolos ke Prancis.

Tim AGEN POKER yang ditangani Lars Lagerback bersama Heimir Hallgrimsson itu kemudian melewati fase grup Piala Eropa dengan berimbang 1-1 lawan Portugal, 1-1 dengan Hongaria, sampai kemudian memastikan kelolosan sebagai runner-up grup (lagi) dengan kemenangan 2-1 atas Austria.

Hasil-hasil itu sendiri memang terbilang kurang impresif-impresif amat. Ditambah dengan reputasinya sebagai debutan turnamen maka tak ayal Islandia, yang negaranya cuma berpopulasi sekitar 330 ribu jiwa, masih dipandang sebelah mata.

Akan tetapi, Islandia kemudian menggebrak lagi di babak 16 besar. Menghadapi Inggris yang punya reputasi jauh lebih mapan di turnamen BANDAR DOMINO99 internasional, Islandia meraih kemenangan 2-1 setelah tertinggal lebih dulu dalam laga di Allianz Riviera, Nice, Selasa (28/6) dinihari WIB.

Islandia joke berhak atas tiket ke perempatfinal, menjadi satu dari delapan tim terbaik turnamen.

"Kami sudah menjaga ketenangan dan bertahan dengan baik. Kami semua percaya. Yang lainnya di dunia tidak, tapi kami percaya," kata bek Islandia Kari Arnason seperti dikutip AGEN DOMINO BBC.

"Saya diluapi kegembiraan. Pelatih (Lagerback) belum pernah kalah dari Inggris, ia memberitahu kami, dan kami harus mempertahankan catatan itu. Ketika Jamie Vardy masuk ia punya kecepatan, tapi kami bisa mengantisipasinya.

"Tak diragukan lagi ini merupakan hasil terbesar dalam sejarah sepakbola Islandia. Kami sudah mengejutkan dunia," sebutnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »