Kepulangan Albania di Sambut Dengan Karpet Merah



Time Is Money - Skuad tim nasional Albania telah kembali ke negaranya pada Kamis (23/6/2016), usai tersingkir dari Piala Eropa 2016.

Meskipun gagal, Lorik Cana dan kawan-kawan disambut bak pahlawan. Pemerintah AGEN POKER Albania termasuk Perdana Menteri Edi Rama menyambut tim besutan Gianni De Biasi dengan karpet merah dan barisan pasukan tentara saat tiba di Bandara Internasional Tirana.

Pemerintah memang mengapresiasi Albania atas keberhasilan mereka untuk kali pertama lolos ke putaran final Piala AGEN BANDARQ Eropa.

Sayangnya, mereka gagal melaju ke babak 16 besar setelah menelan kekalahan dari Swiss (0-1) dan Perancis (0-2). Mereka hanya mampu meraih kemenangan 1-0 atas Rumania. Catatan AGEN DOMINO tersebut menyulitkan Albania untuk lolos melalui jalur peringkat ketiga terbaik.

ANDREAS JOEVI/JUARA.NET Bagan babak 16 besar dan fase gugur Piala Eropa 2016.

Terlepas dari kegagalan tersebut, perjuangan Albania tetap mendapatkan apresiasi dari pemerintah DOMINO ONLINE. Lorik Cana dan kawan-kawan akan menerima paspor diplomatik, sehingga mereka bisa mengemban jabatan informal sebagai duta untuk Albania.



Mereka juga akan mengunjungi sebuah fan zone yang menampilkan DJ dan musik, serta bertemu suporter. Para penggawa Albania juga akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 1 juta euro.

"Olahraga bisa menjadi cara yang baik untuk berdiplomasi dan Anda telah menunjukkan bahwa Anda adalah duta besar BANDAR DOMINO99 kami untuk dunia. Albania memiliki banyak diplomat, tetapi Anda telah mencapai prestasi dengan pesan yang Anda kirimkan kepada dunia," kata Menteri Luar Negeri, Ditmir Bushati.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »