Portugal Pesimis Akan Dilewati Kroasia



Time Is Money - Penampilan di fase grup Piala Eropa 2016 membuat Kroasia percaya diri menghadapi laga babak 16 besar. Mereka optimistis akan mampu melewati Portugal.

AGEN DOMINO Kroasia lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup D. Ivan Rakitic dan kawan-kawan tak terkalahkan di fase grup. Setelah menang atas Turki dan bermain imbang dengan Republik Ceko, mereka mampu menaklukkan Spanyol 2-1.

Kroasia selanjutnya akan berhadapan dengan AGEN POKER Portugal pada laga babak 16 besar di Lens, Sabtu (25/6/2016). Portugal sendiri lolos sebagai salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik.

Kroasia dan Portugal sebelumnya pernah tiga kali bertemu. Portugal selalu keluar sebagai pemenang, termasuk saat mengalahkan AGEN BANDARQ Kroasia 3-0 di Piala Eropa 1996.

Namun, Kroasia sekarang tengah berada dalam tren positif. Mereka tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhirnya.

"Di babak ini, tidak ada lawan mudah dan kami mungkin mendapatkan yang withering sulit," ujar pelatih Kroasia, Ante Cacic, seperti dikutip BANDAR DOMINO99 Soccerway.

"Namun, kami sebelumnya berada di grup terberat di Piala Eropa 2016 dan kami berhasil lolos. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak percaya diri dalam laga ini," tambah Cacic.

"Kami menghormati Portugal, tapi kami yakin pada kualitas, kolektivitas, dan karakter yang kami tunjukkan sejauh ini. Kami menantikan tantangan baru ini," katanya DOMINO ONLINE.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »