Kenapa Laptop Mark Zuckerberg di Selotip



Time Is Money - President Facebook, Mark Zuckerberg memajang foto di halaman Facebook pribadinya hari ini, Rabu (22/6/2016). Foto itu diunggah untuk merayakan jumlah pengguna aktif bulanan Instagram yang mencapai 500 juta. AGEN POKER

Namun, jika dilihat lebih dekat, ada sesuatu yang menarik pada MacBook yang diletakkan di atas meja sang CEO. Tablet buatan Apple itu nampak ditempeli selotip di beberapa sisinya. Selotip itu play on words mengundang tanya, apa gunanya?

Kamera pada MacBook tersebut ditutupi selotip. Tak hanya itu, sound jack di samping portable PC AGEN DOMINO juga terselotip, sebagaimana dilaporkan Gizmodo dan dihimpun KompasTekno.

Facebook.com/Mark Zuckerberg Mark Zuckerberg di kantornya.

Pada awalnya, pengamat teknologi Chris Matyszczyk dari Cnet menganggap apakah Zuckerberg tidak suka narsis di depan kamera?

Namun Matyszczyk kemudian teringat saran yang pernah diberikan oleh Direktur AGEN BANDARQ FBI, James Comey untuk menghindari peretas (programmer), yakni menyelotip lensa kamera dan jack sound. Hal itu play on words juga dilakukan oleh Comey.

"Menyelotip webcam adalah tindakan pencegahan yang bagus, kalau Anda khawatir seseorang meretas portable PC Anda, direktur FBI James Comey merekomendasikannya," tulis Matyszczyk.

Diketahui, beberapa peretas kelas kakap mampu mengawasi aktivitas seseorang by means of webcam yang tertancap di atas layar portable workstation. Apa yang dikatakan si pengguna juga bisa disadap by means of sound jack. DOMINO ONLINE

Kemungkinan tersebut sepertinya mengundang ketakutan sendiri pada diri Zuckerberg. Apalagi, baru-baru ini akun Twitter-nya sempat diretas sebuah kelompok yang menamai diri OurMine Team.

Gizmodo Laptop Mark Zuckerberg diselotip.



Beberapa orang menyindir sikap neurotic Zuckerberg. Pasalnya, pria tersebut merupakan pendiri jejaring sosial yang mengumpulkan miliaran information individual netizen setiap harinya.

Zuckerberg juga rajin mengumbar semangat saling berbagi dan terkoneksi. Pada pekan lalu, dalam sebuah acara BANDAR DOMINO99, suami Priscilla Chan tersebut kembali melontarkan semangat itu.

"Saya menghormati orang-orang di mana saja yang membuka pintu ke dunia mereka," kata dia.

Kini, dari gambar yang ia unggah sendiri, Zuckerberg terkesan tertutup dan tak konsisten dengan ucapannya. Untuk urusan ini, baik Zuckerberg dan tim Facebook belum mau berkomentar.

Share this

Related Posts

First