Keberhasilan Antonio Conte Membawa Italia Ke Perempatfinal Piala Eropa 2016



Time Is Money - Antonio Conte sukses membawa Italia melaju ke perempatfinal Piala Eropa 2016 dengan menyingkirkan Spanyol. Atas keberhasilannya itu, ia play on words dipuji habis.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion AGEN BANDARQ Stade de France, Saint-Denis, Senin kemarin, Italia menang 2-0 atas Spanyol. Berkebalikan dengan anggapan bahwa Italia hanya tampil dengan counter-assault saja, mereka justru tampil agresif dan melepaskan lebih banyak endeavors sebelum akhirnya mencetak gol pertama lewat Giorgio Chiellini.

Di babak kedua, BANDAR DOMINO99 Spanyol tampil lebih menekan. Kendati begitu, pemain-pemain Italia dengan disiplin menjaga setiap jengkal range di lini pertahanan mereka. Ketika kesempatan datang, mereka akan langsung menghambur ke depan untuk melakukan serangan. Sial bagi Italia, beberapa peluang mereka di babak kedua sempat dimentahkan kiper Spanyol, David de Gea.

Baru di ujung pertandingan Italia berhasil mencetak gol. Diawali serangan balik, para pemain DOMINO ONLINE Gli Azzurri melihat celah kosong di sisi kiri pertahanan Spanyol. Umpan quip dikirimkan ke zone tersebut, tempat Matteo Darmian berdiri tanpa pengawal. Dari umpan Darmian setelahnya, lahirlah gol kedua Italia yang dicetak Graziano Pelle.

Bagi Conte, yang dinilai membawa skuat biasa-biasa saja ke AGEN POKER Prancis, ini adalah pencapaian bagus. Tidak heran jika beberapa pelatih asal Italia, seperti Edy Reja dan Gigi De Canio, memujinya.

"Kenyataannya, soul tim berhasil menjadi penentu pada setiap pertandingan. Tim itu sendiri merupakan refleksi yang tepat dari pelatihnya: determinan, kejam, dan penuh kepercayaan diri," ujar Reja, yang musim lalu menangani Atalanta, seperti dilansir Football Italia.

"Dalam hal organisasi permainan, tidak ada yang mengalahkan Italia. Conte melakukan pekerjaannya dengan amat baik. Dia tidak hanya memberikan timnya sebuah permainan, tetapi juga jiwa."

Sementara itu, De Canio mengatakan, "Kemenangan atas AGEN DOMINO Belgia (di fase grup, red) tidak mengejutkan saya. Sebab, saya percaya sepenuhnya pada tim itu dan kinerja Conte."

"Tapi, ketika melawan Spanyol, performa Italia jauh lebih baik. Apa yang mereka perlihatkan lebih dari sekadar berlari dan mengorbankan diri, tetapi juga intensitas dan kesempurnaan taktikal."

"Mereka juga tahu bagaimana caranya menyerang Spanyol, membuat mereka kewalahan di segala range di lapangan, sehingga menciptakan banyak peluang," kata De Canio, yang sempat menangani Udinese musim lalu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »