ABORSI AKIBAT PERGAULAN BEBAS, PERHATIKAN!! BANTU SHARE YA!!




Time Is Money - Lihatlah betapa kasihan bayi - bayi ini akibat dari pergaulan bebas jadi banyaks ekali yang aborsi kandungannya, sangat lah disayangkan sekali melihat bayi - bayi yang tidak berdosa ini. Orang mana yang tidak kasihan melihat ini, tingkah semua cewek ini yang tidak bertanggung jawab atas perbuatannya. AGEN POKER


Kita doankan supaya bayi - bayi ini diterima disisi tuhan ya, bantu doa ya teman - teman. AMIN


Ini pelajaran buat kita dan kita semua bagi yang masih muda. bahwa sex di luar nikah seperti ini hasilnya dan satu yang kalian harus tahu, Jika kita membunuh anak di dalam rahin kita setelah kita mati,orang pertama yang datang bertanya ke kita setelah malaikat yaitu anak - anak yang telah kita bunuh. DOMINO ONLINE Mereka akan bertanya "kenapa kita membunuh mereka. mereka datang dengan wajah yang sangat buruk rupa, setelah kita akan di kubur. mereka orang pertama yang  berdiri di samping kita sambil bicara kepada tuhan mereka akan berkata "tuhan dekatkan orang tua kami dengan api nereka sedekat mungkin"


Andai aku wanita yg hamil di luar nikah, aku tidak akan membuang anakku meskipun mandapat cacian dari orang lain. aku akan jaga anakku, yang berdosa adalah aku bukan anakku yg aku lahirkan, Mengapa ada seorang ibu sejahat itu? Seorang anak adalah makhluk ciptaan Tuhan yang telah Tuhan percayakan uutuk kita jaga,kita rawat dengan baik,tapi mengapa engkau membunuhnya?
Jangan pernah main api jika kamu takut terbakar. Anak titipin dari Tuhan jaga,lindungi,sayangi dan rawat dia seperti kita yang diberi segalanya oleh Tuhan. AGEN BANDAR99

Sungguh keji mereka sudah membunuh darah dagingnya sendiri. Sungguh tak punya hati, Hewan aja marah anaknya di sakiti ini manusia malah membunuh. Pengen enaknya aja udah jadi janin malah di gugurin. Menambah dosa aja. AGEN BANDARQ Surga di telapak kaki ibu jika hatimu mulia tapi surganya kedua orang tua ada di tangan anakmu yang soleh,Terima kasih kalian telah membiarkanku tetap hidup dan merawatku sampai sekarang aku telah menginjak dewasa. Seandainya tidak, mungkin aku sudah seperti mereka bayi yg tidak beruntung itu. BANDAR DOMINO99




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »