SexGame Buka Baju Ala Nikita Mirzani

KALAH MAIN SEXGAME SUIT AKTRIS SEXY NIKITA MIRZANI HAMPIR BUGIL



Time Is Money - Aktris cantik dan seksi Nikita Mirzani kembali membuat kehebohan. Kali ini, ia tampil lebih vulgar dalam sebuah video yang ia posting di di akun media sosial pribadinyaVideo berdurasi 2 menit 19 detik itu menunjukkan bagaimana janda seksi itu bermain sebuah game dengan pacar barunya samuel rizal. Dengan hukuman yang kalah harus lepas kancing baju.



Di permainan itu Nikita terlihat harus melepas seluruh kancing baju kemeja panjang biru yang ia kenakan, hingga membuat bagian dada dan bra hitam yang ia kenakan terlihat sangat jelas.

"Hello nikita.. kali ini gua mau main game suit sama temen gue, peraturannya yang kalah harus buka kancing baju lho... mau lihat aku buka kancing baju ?? Saksikan videonya.. jangan sampe kedip yaaaaa," tulis Nikita pada video tersebut.

Dan ketika Nikita kalah lagi untuk kesekian kalinya dan harus membuka kancing baju terakhirnya. Ia bahkan terguling-guling di sofa sebelum kemudian melepas kancing baju terakhirnya. 

Sontak saja video tersebut langsung dibanjiri berbagai komentar, ada yang memuji keberaniannya memposting video seperti itu dan juga ada yang mengkritiknya. 


Penasaran bagaimana keseruan permainan nikita..?? berikut videonya:






  • Kumpulan Video Hot Nikita Mirjani :
  • AGEN POKER Video Nikita Mirzani Hot kiss dengan Samuel Rizal







Share this

Related Posts

Previous
Next Post »