Inovasi Baru Khusus Pasien Penyakit Jantung



Time Is Money - Abbot, perusahaan kesehatan kembali menghadirkan inovasi baru khusus bagi pasien penyakit jantung di Indonesia. Dua teknologi terbaru itu adalah Absorb atau cincin pada jantung yang bisa larut secara alami dan XIENCE, perangkat medis jenis stent bersalut obat (drug-eluting) yang aman bagi pasien penyakit jantung yang memiliki penyakit diabetes. AGEN POKER

Inovasi-inovasi peralatan medis ini hadir khusus bagi pengobatan DOMINO ONLINE pasien penyakit arteri koroner. Retain akan larut secara alami dalam jangka waktu tiga tahun, setelah stent selesai melakukan compositions pembukaan kembali pembuluh darah yang menyempit. Cara ini diklaim akan memudahkan apabila diperlukan tindakan lanjutan ke depannya.

"Retain terbuat dari bahan yang larut sendiri secara alami, seperti AGEN BANDARQ melarutkan jahitan tanpa meninggalkan bekas setelah perangkat medis ini selesai mengobati bagian yang tersumbat. Hal ini berarti bahwa arteri yang telah ditangani dapat kembali berdenyut dan lentur secara alami, setelah adanya perubahan kinerja jantung terhadap adaptasi aktivitas sehari-hari dan membantu pasien untuk kembali melakukan kegiatan sehari-hari tanpa memiliki rasa khawatir terhadap implan logam yang permanen," kata Division Vice President of Medical Affairs and Product Performance Abbott Vascular Dr Krishna Sudhir di Rumah Sakit Medistra, Jakarta, Senin (15/8/2016).

Sementara stent atau cincin bekerja sebagai penopang untuk menjaga pembuluh darah tetap lebar sehingga meningkatkan kinerja peredaran darah dan mencegah kerusakan lebih lanjut pada otot jantung. Stent juga dapat memulihkan gejala-gejala penyakit jantung, seperti nyeri dada (angina) dan sesak dada. BANDAR DOMINO99

Dr Sudhir menjelaskan, pemasangan stent merupakan tindakan invasif negligible karena teknik pembedahan dengan sayatan kecil. Pemasangan stent juga dilakukan tanpa bius all out dan pemberian sedasi ringan yang membutuhkan waktu pemasangan sekitar satu jam atau lebih.

Selain itu, masa pemulihan pasien juga akan lebih cepat dibandingkan dengan prosedur operasi sidestep arteri koroner.

"Di Abbott, kami AGEN DOMINO memiliki visi untuk membantu semua pasien dimanapun untuk dapat menikmati hidup yang lebih sehat. Dengan memperkenalkan Absorb dan XIENCE, kami ingin membantu pasien di Indonesia mendapatkan akses penanganan yang ideal dan aman untuk dapat meningkatkan kualitas hidup pasien," terangnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »