Kapan Mitsubishi Hadirkan Legenda Dakar di Bandung?



Time Is Money - Ada yang spesial di acara test ride yang diadakan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi di Indonesia, di kota Bandung, Sabtu, 30 Juli 2016. Ya,  pasalnya ada Hiroshi Masuoka,  legenda perally Paris Dakar yang menjuarai di tahun 2002 dan 2003. AGEN BANDARQ

Hadir dalam acara test ride yang mengambil tema"Special Test Ride & Test Drive Bersama Hiroshi Masuoka" mengundang kurang lebih 100 undangan calon konsumen Mitsubishi.  Ada 3 kendaraan yang disediakan untuk test ride dan test drive yaitu All New Pajero Sport 4x2, Delica, dan Outlander Sport.

Arena test ride dan test drive berlokasi di pelataran Pihak Trans Studio Mall Bandung  dengan desain lintasan jalan bergelombang, jalan miring 18 derajat, jalan menanjak 20 derajat, hingga kolam besar dengan kedalaman 40 cm. DOMINO ONLINE

Media AGEN POKER berkesempatan mencoba sebagai penumpang All new Pajero sport dan Delica dimana masing-masing dikemudikan oleh Rifat Sungkar dan Masuoka. Tak ada masalah melewati rintangan buatan,  yang dirancang menantang sekaligus menguji ketangguhan Pajero Sport dan Delica.

Tak hanya itu,  ketangguhan skill pengemudi juga di tantang dalam melewati tantangan ini. Tak perlu ragu dan was-was karena yang mengemudi  merupakan pembalab nasional dan internasional. AGEN DOMINO

Setelah itu melewati rintangan dengan kemiringan 18 derajat, Masuoka sempat berhenti pada rintangan tersebut. 

"Tak perlu kawatir melintasi rintangan ini mobil ini bisa mengatasinya, mulai kemiringan 18 derajat hingga 45 derajat masih aman," ujar Masuoka BANDAR DOMINO99.

Berlajut melewati rintangan tanjakan 20 derajat, mobil Delica sengaja berhenti dalam waktu 3  tanpa menginjak rem dan mobil tidak mundur.  Ini menunjukkan salah satu fitur hill stat asist yang ada pada Delica dan Pajero sport.

Rintangan yang terakhir adalah melewati kolam air dengan kedalam 40 cm kedua mobil ini lolos lewat tanpa masalah dan air tak masuk dalam kabin.

Dalam acara ini, konsumen sangat antusias untuk mencoba mobil jagoan Mitsubishi. Ini merupakan salah satu strategi KTB untuk penetrasi pasar dalam penjualan,  sekaligus mengenalkan secara langsung teknologi yang di usung pada produknya. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »