Produk Baru Advan G1 Memiliki Kualitas Kamera iPhone



Time Is Money - Gebrakan baru dan bisa dikatakan istimewa dilakukan Advan yang merupakan produsen cell phone Indonesia, dengan membenamkan lensa Largan yang digunakan oleh beberapa produk unggulan Apple seri terbarunya yaitu iPhone 6S dan iPhone 7. Cell phone itu adalah Advan G1 yang dirancang memiliki kualitas kamera iPhone. AGEN BANDARQ

Largan Innovation, pembuat lensa kamera yang berbasis di Taiwan, sudah diakui memiliki kualitas dunia dan dipercaya oleh perusahaan worldwide, seperti Apple. Kualitas kamera yang digunakana cell phone ini memiliki keunggulan dari sisi kejernihan gambar lebih bersih, tajam berkat teknologi lensa 5-piece.

Lensa yang dikembangkan Largan untuk cell phone iPhone tersebut memiliki gap f/2.0 yang mampu meningkatkan sensitivtas cahaya rendah. Dengan begitu, hasil penangkapan gambar tetap berkualitas dan tajam. DOMINO ONLINE

Salah satu fotografer senior di Indonesia yaitu Arbain Rambei berpendapat kalau kebanyakan kamera cell phone saat ini, tidak mampu menangkap obyek dalam keadaan cahaya rendah (low light). Salah satunya karena lensa yang digunakan tidak memadai untuk meng-catch obyek tersebut.

"Cell phone tersebut harus menggunakan lensa yang memiliki teknologi memadai. Sehingga kamera tersebut mampu menangkap gambar dengan baik. Salah satu lensa terbaik untuk cell phone saat ini adalah Lensa Largan," ujarnya BANDAR DOMINO99.

Hal tersebut ditangkap dengan cermat oleh Advan. Brand nasional ini merancang cell phone terbarunya dipersenjatai lensa Largan untuk mendukung sentivitas dan ketajaman sehingga mampu menangkap obyek low light.

Andi Gusena selaku Brand Executive Advan dalam keterangan resminya, Selasa (9/8/2016), dengan menggunakan lensa Largan nantinya Advan G1 akan dilengkapi dengan beragam fitur kamera andalan. Karena lensa ini jago dalam menangkap obyek low light, maka akan ada fitur Low Light Mode.

"Pengguna akan merasa nyaman ketika menggunakan kamera Advan G1. Kualitasnya enggak kalah dengan kamera iPhone. Dalam kondisi low light, Advan G1 akan mampu menangkap obyek dengan baik. Karena teknologi tersebut menggabungkan beberapa piksel dan menggunakan algoritma pengolahan citra dengan sempurna sehingga mampu memiliki sensitivitas cahaya hingga 400% serta meningkatkan kontras warna hingga 200%," ungkap Andi AGEN DOMINO.

Sementara itu, Advertising Direcor Advan, Tjandra Lianto mengatakan bahwa Inovasi dan teknologi kamera yang diterapkan Advan G1 sebagai langkah cepat dalam merespon kebutuhan konsumen. Sekarang ini, menurut Tjandra, konsumen tidak kompromi lagi dengan kualitas, bukan lagi masalah brand nasional atau worldwide.

"Sepanjang produk tersebut menghadirkan teknologi terbaik dan inovatif, maka akan diterima oleh pasar. Advan menjawab tantangan tersebut dengan selalu menjaga kualitas di semua lini produknya," ungkap Tjandra. AGEN POKER

Salah satu buktinyanya, lanjut Tjandra dengan menghadirkan Advan G1 yang dirancang untuk bisa bersaing dengan cell phone worldwide. Penunjukan lensa Largan, begitu Tjanda mengungkapkan, sebagai solusi agar konsumen bisa menikmati kamera dengan kualitas setara iPhone, namun bisa memilikinya dengan harga terjangkau. Sayangnya belum disebutkan tanggal kehadiran dan harga dari G1, kita tunggu saja.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »