Pasien Di Rumah Sakit Meninggal Karena Di Abaikan Pihak Rumah Sakit



Time Is Money - Uang adalah segalanya dalam sehari-hari, namun uang juga dapat menjadi momok bagi kita semua. Semua orang butuh uang, tak ada orang yang mau bekerja untukmu kecuali kamu memiliki uang. Pola pikir seperti inilah yang telah menyebabkan banyak keluarga yang tak mampu memjadi lebih miskin, orang kaya jadi lebih kaya. Sayangnya, bagi banyak keluarga tak mampu, mindset ini juga berlaku saat mereka berada di rumah sakit. Kisah gadis kecil yang telah diabaikan disebuah rumah sakit di Filipina ini jadi contohnya.AGEN POKER

Bermula dari pengguna DOMINO ONLINE Facebook Mhindz Roxas yang melihat sesuatu yang memilukan di rumah sakit Casimiro A. Ynares Sr. Memorial di Filipina. Rupanya ia menyaksikan seorang gadis kecil yang sekarat setelah diabaikan di rumah sakit. Apa yang Roxas lihat kemudian ia ceritakan ke jejaringan Facebook. Ia menjelaskan bagaimana gadis kecil yang tak diketahui namanya itu diminta menunggu selama 2 – 3 jam tanpa penanganan cepat.

Hasil kutipan pengguna BANDAR DOMINO99 Facebook , Roxas menjelaskan bahwa keluarga gadis kecil sudah meminta anaknya untuk diperiksa. Namun mereka malah diberitahukan oleh perawat untuk menunggu di luar karena taka da dokter yang sedang bertugas.

“Saya tidak tahan jadi saya pergi keruangan gawat darurat untuk meminta mereka membantu anak itu dan keluarganya. Ya tuhan anak itu hamper mati, tapi mereka membuatnya menunggu selama 2 – 3 jam. Ia membutuhkan oksigen dan infus dextrosa tapi mereka tidak memberikan itu padanya. Kemudian anak itu meninggal baru mereka mau mengurus tubuhnya meskipun itu terlalu terlambat, “tulis Mhindz Roxas dalam postingan AGEN BANDARQ Facebooknya. 

Pada akhirnya postingan Roxas meminta kepada pihak rumah sakit Casimiro A. Ynares Sr. bertanggung jawab atas kejadian kematian gadis kecil itu dikarenakan sikap tidak peduli oleh pihak rumah sakit.


“FYI Rumah Sakit Ynares, dimana hati nurani anda? Saya sangat sedih dan merasakan apa yang telah dirasakan oleh orang tua gadis kecil tersebut, meskipun saya tak mengenal mereka. Hanya karena mereka miskin, sehingga anda bisa melakukan hal demikian pada mereka? Inikah pelayanan Rumah Sakit? Anak itu meninggal karena kelalaian pihak Rumah Sakit,” kata Roxas. AGEN DOMINO

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »