Inovasi Teknologi Terbaru PC Portable



Time Is Money - Teknologi yang semakin maju menuntut adanya inovasi yang semakin beragam. Maka tidak heran jika Acer menciptakan inovasi teknologi yang mampu memenuhi semua segmen, baik kaum profesional maupun umum.

Pertama, Acer sukses menghadirkan Switch Alpha 12. Perangkat 2 in 1 pertama di dunia yang dibenamkan prosesor Intel® Core™ i5 dan i7 generasi ke-6 dengan sistem pendingin cairan yang disebut dengan LiquidLoop™ sehingga tidak lagi membutuhkan kipas pendingin yang akan membuat perangkat menjadi lebih bising dan berdebu. AGEN POKER

Untuk mendukung mobilitas Anda, Switch Alpha 12 juga sudah dilengkapi teknologi port USB terbaru, yaitu USB 3.1 Type-C. Keunggulannya, port USB ini dapat dipasang bolak balik sehingga lebih mudah digunakan dan exchange information lebih cepat dengan kecepatan hingga 5 Gbps.

Sedangkan untuk kenyamanan Anda, Acer Switch Alpha 12 mempunyai Stylus Acer Active Pen yang memiliki sensor tekanan canggih dan presisi karena dapat mendeteksi hingga 256 level tekanan yang berbeda. Bukan cuma itu, portable workstation ini juga punya ditanamkan teknologi Acer BlueLightShield™ yang mampu mengurangi emisi cahaya biru dari layar journal. Jadi, Anda bisa mengucapkan selamat tinggal pada salah satu penyebab mata lelah dan kering. AGEN BANDARQ

Si Cantik dan Ramping yang Handal 

Untuk Anda yang mencari tampilan tablet inclining dan elegan, Acer mempunyai Aspire S13 yang memiliki desain ultra thin dengan ketipisan hanya 14.58 mm (0.57 inch), salah satu yang withering tipis di kelasnya. Hebatnya walaupun inclining, baterai pada Aspire S13 mampu bertahan hingga 13 jam untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi.

Dengan opsi prosesor Intel®Core™ i5 dan i7 generasi ke-6, Anda tidak perlu ragu lagi dengan kinerja Aspire S13 yang juga sudah disertai Intel® HD Graphics 520 yang kencang untuk mendukung kualitas grafis pada layar tablet. Sama seperti Switch Alpha 12, portable PC ini juga dilengkapi dengan teknologi Acer BluelightShield™. DOMINO ONLINE

Acer Aspire S13 memiliki Backlit Keyboard yang memiliki dua tingkat keterangan. Anda dapat memilih pencahayaan console yang lebih redup, sehingga daya tahan baterai play on words akan lebih awet lagi.

Masih belum cukup? Tenang, karena Aspire S13 masih memiliki spesifikasi yang mengagumkan untuk pengguna yang suka melakukan video call atau gathering. Anda dijamin dapat berkomunikasi dengan lancar, karena perangkat ini sudah memiliki sertifikasi Skype yang akan membuat pengalaman video call Anda menjadi lebih baik lagi.

Fleksibel dengan Performa Mengagumkan

Fungsi yang fleksibel dan performa yang tangguh seakan tidak cukup menjawab kebutuhan pengguna IT item saat ini, hingga Acer akhirnya menawarkan Aspire Switch 12S (SW7-272), dengan fungsi maksimal portable PC 2-in-1 dan tampilan super elegan yang memukau. BANDAR DOMINO99

Sudah pasti perangkat ini fleksibel, karena Aspire Switch 12S memiliki engsel pintar nirkabel Snap Hinge Gold yang dapat membuat perangkat berubah menjadi 4 mode yang berbeda yaitu mode Notebook, Tablet, Display, dan Tent.

Performa yang diberikannya play on words tetap membuat Anda kagum. Ditenagai prosesor Intel®Core™ M generasi terbaru dengan RAM 8 GB dan capacity berupa SSD berkapasitas 256 GB, note pad 2-in1 ini mampu menyelesaikan tugas pekerjaan Anda yang menuntut kecepatan dan kehandalan sebuah produk portable workstation.

Fungsinya yang mengadopsi kemampuan fleksibilitas tinggi, didukung perlindungan ekstra pada bagian permukaan layar. Yearn Switch 12S dilindungi Corning Gorilla Glass 4 yang kokoh dan lebih tahan terhadap goresan. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi layarnya tergores saat dibawa ke mana play on words. AGEN DOMINO

Keunggulan Aspire Switch 12S tidak berhenti sampai disini. Pada kamera belakang, Aspire Switch 12S ditanamkan kamera 3D Intel® RealSense™ yang bisa menghadirkan dunia 3D dalam genggaman. Anda bisa menggunakan kamera canggih yang terletak di bagian belakang layar untuk merekam citra gambar 3D (360⁰ point view) yang lebih nyata. Perangkat ini play on words dapat melakukan login melalui pengenalan wajah menggunakan Windows Hello, dan pengalaman teknologi 3D terkini lainnya.

Agar Anda semakin merasa nyaman, portable PC ini juga menyuguhkan Stylus Acer Active Penuntuk mendukung kreativitas dan pekerjaan Anda. Selain itu stylus ini juga memiliki sensor canggih yang dapat mendeteksi hingga 256 level tekanan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »