Ahli Kesehatan Menyambut Positif Kehadiran Pokemon Go



Time Is Money - Umumnya bermain amusement membuat pemainnya kurang gerak. Pemain amusement bisa berjam-jam duduk tak kenal waktu. Kurang gerak karena terlalu banyak duduk saat fundamental amusement bisa meningkatkan risiko obesitas dan berbagai penyakit kronis.

Namun, berbeda dengan "Pokemon Go", diversion buatan Nintendo yang sedang populer. Pokemon Go justru membuat pemainnya harus beranjak dari kursi untuk mengejar Pikachu atau berjalan lebih jauh hanya untuk menangkap Magnemite. BANDAR DOMINO99

Seperti dikutip dari Livescience.com, sejumlah ahli kesehatan play on words memuji adanya permainan Pokemon Go yang menggunakan cell phone ini.

Menurut para ahli DOMINO ONLINE, Pokemon Go memaksa pemainnya untuk lebih banyak melakukan aktivitas fisik. Para ahli kesehatan melihat sisi positif hadirnya teknologi untuk meningkatkan aktivitas fisik.

"Sangat menyenangkan melihat teknologi berubah dan digunakan dengan cara mempromosikan aktivitas fisik," ujar Graham Thomas, seorang asisten profesor psikiatri dan perilaku manusia di Miriam Hospital's Weight Control and diabetes Research Center, Providence, Rhode Island.

Banyak pemain AGEN POKER Pokemon Go yang harus berjalan beberapa kilometer di suatu wilayah untuk menangkap karakter Pokemon seperti di dunia nyata. Selain itu, pemainnya juga bisa aktif bersosialisasi dengan pemain lain.

Seorang dokter spesialis kedokteran olahraga dan juga fokus pada pencegahan obesitas, Michael Jonesco, play on words menyambut baik adanya amusement ini.

Permainan AGEN DOMINO ini play on words disebut "exergames" atau computer game yang melibatkan aktivitas fisik. Sebelumnya juga ada exergame, yaitu Nintendo Wii Fit yang dirilis tahun 2007. Namun, Pokemon Go dianggap lebih banyak meningkatkan aktivitas fisik.

Para ahli kesehatan lainnya, Dale Bond, mengatakan, Pokemon Go membuat para pemainnya secara tidak langsung sedang olahraga.

"Semakin lama Anda bergerak, semakin banyak kalori yang akan terbakar dan akan memberikan kesehatan secara keseluruhan," kata AGEN BANDARQ Bond.

Meski demikian, pemain Pokemon Go juga diingatkan untuk tidak menatap ponsel terlalu lama karena bisa menyebabkan ketegangan leher dan nyeri otot jika principle berlebihan. Hati-hati pula ketika sedang mengejar karakter Pokemon di ruangan terbuka, seperti saat menyeberang jalan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »