Apa Arti Dari Mimpi Erotis Dengan Seseorang?



Time Is Money - Sebagian orang meyakini bahwa mimpi yang dialami memiliki arti tertentu. Termasuk juga mimpi erotis yang bisa dialami wanita maupun pria, dianggap pula mempunyai makna tertentu.

Seperti dirangkum ahli mimpi, berikut ini berbagai arti dari mimpi erotis yang diungkap para pakar. Apa saja? berikut pemaparannya AGEN BANDARQ.

1. Mimpi bercinta dengan selebriti 

Seksolog Jessica O'Reilly, PhD mengatakan mimpi seperti itu bisa saja terjadi karena Anda terlampau tertarik dengan sosok tersebut. Namun, selain itu, mimpi bercinta dengan selebriti dikatakan O'Reilly bisa melambangkan Anda butuh perhatian lebih, baik secara sosial maupun perhatian dari pasangan.

"Selain itu, mimpi bercinta dengan selebriti bisa jadi efek positif dari personal time yang Anda lakukan. Namun kabar baiknya, bisa saja apa yang Anda alami di mimpi itu menjadi inspirasi untuk memvariasikan hubungan seks yang sebenarnya dengan pasangan bukan?" tutur O'Reilly AGEN DOMINO.

2. Mimpi bercinta dengan seorang kenalan 

Mimpi bercinta dengan orang yang Anda kenal bukan berarti Anda benar-benar ingin bercinta dengannya, demikian disampaikan Lauri Loewenberg, penulis 'Dream On It: Open Your Fantasies, Change Your Life'.

"Ini hanya berarti Anda mengagumi orang itu dan berharap memiliki hal lain yang berkualitas dengannya. Seks merupakan tindakan akhir dari menyatunya dua individu. Sehingga, ketika Anda mimpi berhubungan seks dengan seseorang, mungkin berarti Anda menginginkan apa yang mereka miliki," kata Loewenberg AGEN POKER.

3. Mimpi bercinta dengan atasan 

Ian Wallace, psikolog mimpi dan penulis 'The Main 100 Dreams: The Fantasies That We as a whole Have and What They Truly Signify' mengatakan mimpi melakukan aktivitas seksual di tempat kerja kerap dialami banyak orang. Mimpi bercinta dengan atasan bisa saja menandakan bahwa seseorang tertarik secara seksual dengan atasannya tersebut.

"Mimpi bercinta dengan atasan bisa menunjukkan alam bawah sadar Anda mungkin menyadari kemampuan Anda untuk membuat keputusan dan bertindak ketika menjadi pemimpin atau mengambil keputusan yang berhubungan pekerjaan Anda," kata Wallace BANDAR DOMINO99.

4. Mimpi bercinta di tempat umum 

Pakar mengatakan mimpi bercinta di tempat umum bisa terjadi ketika ada teman atau anggota keluarga mengkritik pasangan Anda. Sebab, pada dasarnya ketika menunjukkan sesuatu di depan orang lain, Anda sedang menunjukkan reaksi ketika orang lain menilai kehidupan Anda dengan pasangan.

5. Mimpi bercinta dengan mantan kekasih 

Menurut Wallace DOMINO ONLINE, memimpikan sesuatu tentang mantan kekasih, termasuk bercinta dengannya, bisa berarti bahwa Anda secara tidak sadar sudah mengulang kebiasaan buruk dari hubungan yang gagal yang pernah Anda jalin dengannya. Jika hal ini sering dialami dan amat menganggu, Wallace menyarankan segeralah berkonsultasi dengan profesional.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »