Keberhasilan Anak Asuh Chris Coleman Di Euro 2016



Time Is Money - Kejutan Wales di Euro 2016 terus berlanjut. Anak asuh Chris Coleman berhasil menyingkirkan salah satu tim favorite, Belgia, saat bertemu pada perempat-final di Stade Pierre-Mauroy, Jumat (1/7).

Inisiatif menginfeksi diperagakan oleh Belgia semenjak kick-off babak pertama. Tembakan Yannick Ferreira Carrasco tena dapat digagalkan oleh penjaga gawang AGEN POKER Wales, Wayne Hennessey, saat laga baru berlangsung tujuh menit.

Kemelut timbul, bola liar bertubi-tubi adulacion disambar oleh Thomas Meunier dan Eden Hazard. Tetapi, pertahanan rapat Wales yang digalang oleh Ashley Williams dan rekan-rekan masih teruji.

Wales bukan tanpa asa. Akan tetapi, Hal Robson-Kanu dan Gareth Bale kaga mampu mengarahkan bola cermat ke gawang AGEN DOMINO Belgia yang dijaga oleh Thibaut Courtois.

Belgia unggul lebih terlebih dulu pada menit ke-13. Mendapatkan operan Hazard, Radja Nainggolan melepaskan tembakan jarak dalam yang melaju deras ke pojok kiri gawang Wales tanpa mampu dibendung akibat Hennessey.

Setelah unggul, Wales tampil lebih percaya kita. Sepakan mendatar Neil The beauty masih terlalu lemah utk menaklukkan Courtois pada waktu ke-26.

Wales sukses mencetak gol penyeimbang saat dona med berjalan setengah jam. Umpan Aaron Ramsey dari sepak pojok dimaksimalkan oleh DOMINO ONLINE Williams dengan tandukan kerasnya.

2 peluang Wales lainnya mesti kandas setelah upaya Bale dan Robson-Kanu mampu diantisipasi oleh Courtois. Hennessey pun mampu menggagalkan peluang Belgia melalui sundulan Toby Alderweireld dari situasi sepak pojok.

Hasil imbang 1-1 mewarnai papan skor saat turun minum.

AGEN BANDARQ Belgia kembali menekan wilayah pertahanan Wales selesai babak kedua dimulai. Yang tiga peluang yang tiap-tiapo didapatkan oleh Romelu Lukaku, Kevin De Bruyne kemudian Hazard, tidak satu juga yang tepat sasaran.

Malahan Wales yang akhirnya menggunakan kelengahan Belgia pada waktu ke-55. Setelah menerima umpan Ramsey, Robson-Kanu melakukan gerak tipu yang membuat 3 pemain Belgia terperangah sebelum menaklukkan Courtois di tampilan penalti Belgia.

Williams nyaris mencetak gol keduanya ke gawang Belgia, namun sundulannya berhasil diredam oleh Courtois. Belgia balik mengancam dengan tendangan bebas De Bruyne, tetapi bola mengarah cermat ke pelukan Hennessey.

Anyar masuk lima menit menggantikan Robson-Kanu pada sisa 15 menit pertandingan, Voakes hasilnya melengkapi penderitaan Belgia. Momento menyambut umpan silang Frank Gunter dengan sundulan, BANDAR DOMINO99 online masuk ke gawang Belgia tanpa mampu dijangkau dengan Belgia.

Wales yang anyar pertama kali tampil di dalam putaran final Euro menentukan kemenangan 3-1 atas Belgia saat wasit meniup peluit panjang pada akhir fase kedua. Wales bakal menantang Portugal di semi-final.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »